CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Kamis, 09 Oktober 2008

disturbing!

hellohello.
ternyata buat blog ga gampang yah.
wkwkwk.

btw,,
di rumah gw, pembantu masih ga jelas ada di mana, belum tentu balik juga.
akhirnya, nyokap gw nyari pembantu yang harian.
hari pertama sih gw ga masalah.
tapi hari kedua a.k.a hari ini, GA SUKA !!
huhh!
ternyata si mbak sementara ini bawa anak ke rumah gw.
waktu gw lagi bikin tugas seni budaya,,
gw diajak ngbroll mulu.
nanya nama lah, nanya sekolah, nanya hape, dsb.
kan gw ga konsen bikinnya.
mau buka FS atopun FB juga ga enak jadiinyaa.
mabokk euyy!!
bukannya gw sombong,, tapi ga saatnya ngajak gw ngbrol skrg.
ohnooo.
tauk ahh.
gw jawab seadanya semua pertanyaan dia.

Sepotong percakapan gw dengannya.
anak itu : mbak, namanya siapa ?
gw : kimmy
anak itu : skolahnya di mana ?
gw : di theresia
anak itu : sekolah favorit yah ?
gw : ngga juga.
anak itu : ....
gw : ....
anak itu : mbak punya adik berapa ?
gw : ada 3, yang 2 lom pulang
anak itu : ohh.
gw : .... *diemm.*

akhirnya,, dia cape kyknya gw kacangin,,
dia main DS. main cooking mama. wekekekekek.
trus,, kyk rusak getom dia nanya gw n nyokap gw. berhubung gw kurang ngerti ttg game2 begituan,, yaudah, gw jawab aja ga ngerti.
trus nanya nyokap. nyokap lebih ga ngerti lg dr gw. ahahaha.
trus dia bosen geto.. turunn deh dia. haha.

*maaf ya adik siapapun namamu. ga maksud kacangin koq. tapi ga mood aja.*


-kimbo-

0 komentar: