CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Jumat, 10 Oktober 2008

bergila.

hello.
hari ini mestinya jadwalnya gw ma ank2 xcul.
tp berhubung pada malas,, akhirnya bolos n ke rumah permata. ^^
hoho.
terus,, di rumah gw kan ga ada makanan,, akhirnya ibu jessica memasak untuk kita semua.
di rumah gw ada jete, bobb, lia, melkur, tata, olink, n chi2. haha.
trus, jam 3,, jete n melkur memaksa gw ke sanmar, alhasil, bob yang belum mau pulang dr rumah gw, gw tinggal bersama yaya di permata. wkwkwk. *maaf ya bob.*
terus, perjalanan ke sanmar, gw membawa topeng.
dan kejadian gila kita dimulailah....





inilah wajah jessica yang gila.












foto jessica bersamaku.










jessica mempermalukan dirinya sendiri di BUNDERAN HI, --''






bayangin ajah,,
dari perjalanan permata ke sanmar,, jessica buka kaca dengan menggunakan topeng itu. hampir setengah perjalanan dia make tu topeng.
ckckck.
trus,, dia melambaikan tangan kepada semua orang yang ia temui di jalan. --''
ckk.
malu sih. tpai seru koq. :)

love u jessica gila. :)

-kimbo-

0 komentar: